Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto


Bento Nasi Kuning Purwokerto - Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan menu sarapan satu ini yang memang digemari mayoritas masyarakat Indonesia terutama anak-anak karena kemasan yang praktis & terkadang dengan bentuk yang menarik. Nasi kuning pun telah menjadi salah satu menu kuliner yang ikonik adat Jawa baik berupa tumpeng atau dimodifikasi lebih modern dalam bentuk bento. Bento nasi kuning pun menjadi salah satu menu sarapan dan bekal anak ke sekolah. Cara memasak nasi kuning yang cukup mudah serta kandungan gizi yang tinggi membuat menu ini wajib anda jadikan hidangan favorit.


Bento Nasi Kuning Purwokerto

Jasa Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT


Bagi anda yang tinggal di sekitar Purwokerto tidak perlu bingung. Sekarang anda dapat melengkapi kebutuhan makan anak dengan memesan paket bento di CATERINGLUCY sebagai jasa bento nasi kuning Purwokerto. Paket bento untuk anak anda yang berasa di wilayah Purwokerto dan sekitarnya kami tawarkan dengan harga yang relatif murah sehingga terjangkau oleh berbagai kalangan. Paket bento yang kami sajikan pasti akan membuat anak anda lebih berselera makan tanpa menghilangkan unsur nutrisi dalam makanan tersebut.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Menu paket bento nasi kuning untuk anak bisa bervariasi. Sebagai contoh dalam pilihan bento anak dengan menu sajian nasi kuning, bisa berisi ayam goreng, telur dadar, mie goreng, sosis goreng, kering tempe, telur puyuh rebus, rolade, kerupuk, juga bisa dengan lalapan. Paket bento nasi kuning bisa langsung anda pesan melalui nomor kontak kami. Kenapa harus pesan paket bento nasi kuning di Cateringlucy? Karena kami berpengalaman & pastinya lebih hemat.

Bento Anak Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento nasi kuning Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO NASI KUNING PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)