Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Nasi Goreng Purwokerto - Siapa yang tidak kenal dengan makanan asli Indonesia yang digoreng. Bukan gorengan, ikan goreng, ayam goreng, atau jenis lauk lainnya. Melainkan makanan pokok yang digoreng, yakni dikenal dengan nasi goreng. Nasi yang digoreng ini merupakan ide orang Indonesia asli. Rasanya pun khas, walaupun digoreng, tetap saja tidak mengurangi kelezatan nasi. Padahal biasanya kita mengkonsumsi nasi putih bersama dengan lauk. Jika dimakan nasi saja tidak akan selezat jika dimakan dengan lauk.

Bento Nasi Goreng Purwokerto

Jasa Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT


Bagi anda yang ingin nasi goreng dengan tampilan yang berbeda, tidak sekedar seperti nasi yang digoreng kemudian diletakkan di atas piring begitu saja, bisa mencoba bento nasi goreng Purwokerto dari CATERINGLUCY. Bisa untuk keperluan makan siang anak anda, suami ataupun anda sendiri. Kami juga menerima untuk keperluan acara-acara kantor atau keluarga. Kami mengolah bento nasi goreng dengan resep yang khas dari kami yang akan membuat anda ketagihan.

Bento Nasi Goreng Purwokerto

Nasi yang kami gunakan bukan nasi asal olah, tidak terlalu keras juga tidak terlalu lembek, sehingga pas di mulut anda. Ditambah dengan varian bento nasi goreng itu sendiri, dari nasi goreng ayam, sosis, bakso atau bisa dikombinasikan. Selain itu juga dilengkapi dengan jenis sayuran tertentu untuk memberikan aroma kesegaran tersendiri. Penasaran ingin mencoba? Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan bento nasi goreng yang lezat.

Bento Ulang Tahun Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento nasi goreng anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO NASI GORENG PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)